Wapres Ma'ruf Amin sebut bekerja apa adanya tidak ingin dilebih-lebihkan

id WAPRES, MA'RUF AMIN, SETWAPRES,wapres ma'ruf

Wapres Ma'ruf Amin sebut bekerja apa adanya tidak ingin dilebih-lebihkan

Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin memberikan sambutan saat silaturahim Wakil Presiden berserta Wury Ma'ruf Amin dengan keluarga besar Sekretariat Wapres (Setwapres) di Auditorium Istana Wapres, Jakarta, Kamis (17/10/2024). ANTARA/Benardy Ferdiansyah

Jakarta (ANTARA) - Ma'ruf Amin menyatakan bahwa selama dia menjabat sebagai Wakil Presiden (Wapres) RI bekerja apa adanya dan tidak ingin dilebih-lebihkan.

"Saya tidak ingin dilebih-lebihkan, apa adanya saja, saya tidak perlu harus dipoles-poles tidak perlu. Apa adanya saja," kata Wapres memberikan sambutan saat silaturahim Wakil Presiden berserta Wury Ma'ruf Amin dengan keluarga besar Sekretariat Wapres (Setwapres) di Auditorium Istana Wapres, Jakarta, Kamis.

Wapres menekankan bahwa dia bukan sosok yang suka pencitraan dan tidak perlu membuat kebohongan-kebohongan dalam bekerja.

"Kalau orang bilang itu harus di-personal branding, saya kira tidak perlu, buat saya apa adanya saja itu lebih enak. Kalau bahasa agama tidak perlu membuat kebohongan-kebohongan. Tidak ada yang lebih zalim daripada suatu yang membuat kebohongan kepada Allah, Jadi tidak perlu," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Wapres juga menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh pegawai Setwapres.