Tiga tunggal putra Indonesia maju ke 16 besar Kejuaraan Dunia Junior

id Moh Zaki Ubaidillah, Richie Duta Richardo, Bismo Raya Oktora, kejuaraan dunia bulu tangkis junior 2024, kejuaraan dunia

Tiga tunggal putra Indonesia maju ke 16 besar Kejuaraan Dunia Junior

Tunggal putra Indonesia Bismo Raya Oktora. (ANTARA/HO/PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak tiga tunggal putra Indonesia yaitu Moh Zaki Ubaidillah, Richie Duta Richardo, dan Bismo Raya Oktora memastikan tempat mereka di babak 16 besar Kejuaraan Dunia Junior 2024 di Nanchang, China, Rabu.

Bismo Raya Oktora mengamankan tiket babak 16 besar setelah memenangi pertandingan kontra Toshiki Nishio dari Jepang melalui dua gim langsung 21-17, 21-11.

“Alhamdulillah bersyukur bisa melewati babak 32 besar ini. Dari perkembangan permainan dari pertama sampai tadi juga cukup meningkat,” kata Bismo.

“Saya bisa lebih tenang, bisa lebih menikmati pertandingan. Selain itu, saya juga bermain lebih safe, tidak banyak melakukan kesalahan sendiri. Tapi untuk besok tetap harus ditingkatkan lagi kepercayaan dirinya dan kualitas permainannya,” ujarnya menambahkan.

Bismo yang lahir di Jakarta, 30 Oktober 2006 ini mengaku komunikasi yang baik di tunggal putra membuat suasana pertandingan menjadi lebih solid.