Madura United gagal meraih kemenangan lawan Persib

id Madura United FC,Liga 1 Indonesia 2024/2025,Madura Vs Persib Bandung

Madura United gagal meraih kemenangan lawan Persib

Pesepak bola Madura United Arsa Ramadan Ahmad (kiri) berusaha melewati pesepak bola Persib Bandung Moh Edo Febriansah (kanan) dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (28/9/2024). ANTARA FOTO/Moch Asim/nym

Bangkalan (ANTARA) - Madura United gagal meraih kemenangan saat melawan Persib Bandung pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2024/2025 yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu malam.

Klub sepak bola berjuluk Laskar Sape Kerrap ini hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 2-2.

Gol tim tuan rumah dicetak oleh Lulinha di menit ke-7 dan pada menit ke-61, sedangkan gol tim tamu oleh Tyronne pada menit ke-30 dan satu menit kemudian oleh Adam Alis.

Sejak babak pertama, Madura United berupaya melakukan tekanan ke jantung pertahanan Persib Bandung dengan menggencarkan serangan.

Beberapa peluang sempat tercipta, akan tetapi belum membuahkan hasil. Sebaliknya, serangan balik tim tamu sempat membuat Madura United nyaris kebobolan.

Memasuki menit ke-7 Madura berhasil mencetak gol melalui sepakan Lulinha, sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Persib berupaya menyamakan kedudukan dengan meningkatkan intensitas serangan dan pada menit ke-30 pemain klub berjuluk Maong Bandung Tyronne berhasil menyamakan kedudukan. Skor berubah menjadi 1-1.

Satu menit kemudian, yakni pada menit ke-31 pemain tim tamu Adam Alis kembali menambah gol, sehingga skor berumah menjadi 2-1 untuk Persib Bandung.