Pemkot Palembang fokus perbaiki infrastruktur tingkatkan perekonomian

id Pemkot Palembang,Birokrasi Palembang,Ekonomi Palembang

Pemkot Palembang fokus perbaiki infrastruktur tingkatkan perekonomian

Pj Wali Kota Palembang Ucok Abdulrauf Darmenta. (ANTARA/ M Imam Pramana)

Palembang (ANTARA) -
Pemerintah Kota Palembang, Sumatera Selatan fokus memperbaiki infrastruktur untuk meningkatkan aktifitas perekonomian warga. 
 
"Kami saat ini juga fokus meningkatkan aktifitas perekonomian warga oleh karena itu kami terus memperbaiki infrastruktur kota," kata Pj Wali Kota Palembang Ucok Abdulrauf di Palembang, Kamis. 
 
Ia menambahkan bahwa infrastruktur yang ditingkatkan pelayanan nya mulai dari Perumda air hingga Bapenda Kota Palembang. 
 
Menurutnya, agar warga nyaman tentram sejahtera, sejahtera dari seluruh kegiatan aktifitas ekonomi itu harus didukung birokrasi yang bersih dan Pemkot bertekad menciptakan itu. 
 
Kemudian dalam pelayanan publik dalam hal kerja birokrasi ada yang namanya etik, ada yang namanya loyalitas dan integritas.
 
"Kalau loyalitas sudah melebihi integritas itu berarti rusak tatanan nya, oleh karena itu kita perlu lihat semuanya satu persatu," ucapnya. 
 
Mengenai beberapa tuntutan dari aspirasi warga terkait birokrasi, Pj Wali Kota Palembang akan segera melakukan koordinasi dengan jajaran serta pihak terkait lainnya.
 
"Nanti saya akan koordinasi dengan inspektorat, dengan pak Kajari dan tentunya menggunakan asas praduga tidak bertanggung jawab, karena kita tidak boleh memotong hak orang tapi kita boleh mengetahui apa yang menjadi kewajiban yang tidak dilakukan, yang dilanggar, baik itu administrasi, maupun norma norma hukum dan ini akan kita lihat semuanya," ucapnya.