Ibunda Tito Karnavian dimakamkan di TPU Kebun Bunga Palembang

id Ibunda Mendagri,Mendagri Palembang,Tito karnavian

Ibunda Tito Karnavian dimakamkan di TPU Kebun Bunga Palembang

Jenazah Supriyatini Binti Ranudikromo ibunda Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebun Bunga, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (26/5/2024), sekitar pukul 13.10 WIB.  (ANTARA/ M Imam Pramana)

Palembang (ANTARA) -
Jenazah Supriyatini Binti Ranudikromo ibunda Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebun Bunga, Kota Palembang, Sumatera Selatan, Minggu, sekitar pukul 13.10 WIB.

Supriyatini Binti Ranudikromo meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUP Moh Hoesin Palembang Pada Minggu (26/5) pada pukul 02.55 WIB.
 
Usai dishalatkan di masjid dekat kediamannya di Jalan Sambu Kelurahan 26 Ilir Barat 1, Palembang, jenazah dibawa dengan ambulans menuju pemakaman Kebun Bunga Kecamatan Sukarame dan diiringi rombongan keluarga besar.
 
Penjabat Gubernur Sumatera Selatan Agus Fathoni turut hadir di kediaman duka bersama Penjabat Wali Kota Palembang Ratu Dewa dan ikut  shalat jenazah.
 
"Saya mewakili seluruh pemerintahan provinsi Sumatera Selatan menyampaikan belasungkawa kepada ibunda Mendagri semoga husnul khatimah dan keluarga diberikan kesabaran dalam menerimanya," kata Agus Fathoni.
 
Sementara personel kepolisian Palembang bersama anggota Dishub dan Satpol PP, melakukan penngamanan di kediaman rumah duka di bawah komando langsung Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Haryo Sugihhartono.

Presiden Joko Widodo mengirimkan ucapan belasungkawa di kediaman ibunda Mendagri tersebut. Selain itu karangan bunga dari Gibran Rakabuming Raka juga terpajang di depan rumah duka. Terdapat juga banyak karangan bunga lainnya dari pejabat daerah hingga pusat.
 

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ibunda Mendagri Tito Karnavian dimakamkan di TPU Kebun Bunga Palembang