Capai sejuta pelanggan, PLN ICONNET beri apresiasi 50 pelanggan terpilih di Palembang

id Sumsel, internet, iconnet

Capai sejuta pelanggan, PLN ICONNET beri apresiasi 50 pelanggan terpilih di Palembang

Berhasil mencapai 1 juta pelanggan sepanjang tahun 2023, PLN ICONNET mengajak 50 pelanggan terpilih untuk nonton bareng (nobar) di CGV Sosial Market (Soma) Palembang, Sabtu.(Antara/Adetia)

Palembang (ANTARA) - Berhasil mencapai 1 juta pelanggan sepanjang tahun 2023, PLN ICONNET mengajak 50 pelanggan terpilih untuk nonton bareng (nobar) di CGV Sosial Market (Soma) Palembang, Sabtu.

Hal itu sebagai bentuk apresiasi bagi pelanggan setia yang telah mempercayai ICONNET untuk berlangganan internet broadband dari PLN.

"Jadi acara serupa juga dilakukan di 25 Kota lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia, yakni dengan total lebih dari 1.000 pelanggan terpilih," ujar Manager Penjualan Dan Aktivasi ICONNET Sumbagsel, Rundu Adi Wahyudi, saat dibincangi langsung.

Rundu mengatakan di tahun 2024 pihaknya menargetkan dapat mencapai hingga 40 ribu pelanggan baru lagi di Sumbagsel untuk berlangganan.

"Untuk di wilayah Sumbagsel sudah mencapai 130 ribu pelanggan," katanya.

PLN Icon Plus sebagai Sub Holding dari PT. PLN Persero melalui produk internet ICONNET dapat berkontribusi untuk meningkatkan penetrasi internet fixed broadband di Indonesia serta menjangkau semua kalangan masyarakat. 

Sementara itu, General Manager PLN ICONPLUS Sumbagsel, Yan Alfino Simanjuntak dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Palembang, menjelaskan jika serangkaian kegiatan tersebut sesuai dengan arahan dari Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi.

Ia mengungkapkan dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut, kedepan diharapkan ICONNET tetap menjadi provider internet pilihan dan ICONNET semakin di hati NetICON. 

"Selain nonton bareng, juga diadakan pembagian doorprize dan diakhiri nongkrong bersama maskot Coni ICONNET. Sekali lagi terimakasih kepada seluruh NetICON yang selama ini telah setia bersama ICONNET," ucap dia.