Arus mudik di Jalan Lintas Bengkulu-Sumbar masih sepi

id Arus mudik,Sepi,Jalan lIntas ,Bengkulu,Sumbar

Arus mudik di Jalan Lintas Bengkulu-Sumbar masih sepi

Suasana Jalan Lintas di Desa Ujung Padang, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu menuju Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (6/4/2024) ANTARA/Ferri.

Mukomuko (ANTARA) -
Arus mudik kendaraan melalui Jalan Lintas Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu dan Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat, saat ini masih terlihat sepi hanya kendaraan warga wilayah ini yang melintas di jalan ini. 
 
"Hanya kendaraan roda empat, roda dua dan roda enam yang melintas merupakan kendaraan warga Mukomuko," kata Komandan Pos Pelayanan Air Punggur di Pantai Pandan Wangi Ipda Selamat di Mukomuko, Sabtu.
 
Personel Pos Pelayanan Lebaran di Kabupaten Mukomuko, selain memberikan pelayanan kepada pemudik lebaran dan memantau arus mudik lebaran yang melintas di Jalan Lintas Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu dan Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat. 
 
Ia mengatakan, berdasarkan pantauan dari Pos Pelayanan Lebaran arus kendaraan Jalan Lintas Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu dan Pesisir Selatan, Provinsi Sumatera Barat terlihat sepi dan landai.