Gio Lelaki & Faizal Lubis merilis lagu kolaborasi "London Has Cried"

id London Has Cried,Faizal Lubis,Gio Lelaki

Gio Lelaki & Faizal Lubis merilis lagu kolaborasi "London Has Cried"

Poster lagu kolaborasi Gio Lelaki dan Faizal Lubis bertajuk "London Has Cried", (ANTARA/HO-Fabis Musik)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Indonesia Gio Lelaki dan Faizal Lubis akan merilis lagu berbahasa Inggris dari kolaborasi terbaru mereka bertajuk “London Has Cried” pada Jumat, 22 Maret 2024 dan akan tersedia di sejumlah platform musik digital.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis, kolaborasi ini berawal dari kontes seputar lagu “All My Love” yang digelar oleh Faizal Lubis melalui akun Instagram pribadinya pada 30 Januari 2024.

“Siapa yang menjawab dengan tepat akan mendapatkan hadiah handphone dari Faizal Lubis dan Fabis Musik,” tulisnya saat itu.



Di luar ekspektasi Faizal, unggahan kuis itu menarik perhatian para pengikutnya dan banyak yang menjawab dengan tepat. Dari banyaknya jawaban yang diterima Faizal, terpilihlah lima peserta yang berhasil menjawab kuis darinya sekaligus menyanyikan ulang (cover) lagu “All My Love” dengan baik.

Oleh karena itu, pihak Fabis Musik mengambil inisiatif untuk merekam suara dari lima peserta tersebut bersama Faizal Lubis dalam menyanyikan lagu “All My Love” dengan aransemen yang berbeda.

Namun, karakter vokal Gio Lelaki, salah satu peserta terpilih dari kuis “All My Love” berhasil menarik perhatian Faizal. Menurut Faizal, karakter vokal Gio sangat cocok untuk menyanyikan lagu “London Has Cried”, yakni lagu yang sebelumnya telah direkam olehnya.