Jayson Tatum jadi aktor utama kemenangan Celtics atas Bucks 122-119

id Boston Celtics,Milwauke Bucks,NBA,berita palembang, berita sumsel

Jayson Tatum jadi aktor utama kemenangan Celtics atas Bucks 122-119

Pebasket Boston Celtics Kristaps Porzingis (kanan) mencoba melakukan tembakan dan dihadang pebasket Milwaukee Bucks Brook Lopez saat kuarter ketiga pertandingan NBA kedua tim di TD Garden, Boston, Massachusetts, Rabu (20/3/2024). (Getty Images via AFP/ADAM GLANZMAN)

Jakarta (ANTARA) - Jayson Tatum menjadi aktor utama kemenangan Boston Celtics atas Milwauke Bucks dengan skor 122-119 pada pertandingan lanjutan NBA yang berlangsung di TD Garden, Boston, Rabu waktu setempat atau Kamis WIB.

Tatum menjadi pemain kunci dalam kemenangan Celtics dengan mencetak 31 poin, 8 rebound dan 4 assits. Namun pemain berusia 26 tahun tersebut mengaku timnya tampil dalam performa buruk usai di kuarter keempat sempat hampir terkejar oleh Bucks.

"Kami tidak bermain seperti yang kami inginkan di kuarter keempat, dan mereka terus berlari. Tidak ada keunggulan yang aman di NBA. Tapi kemenangan adalah kemenangan dan kami akan menerimanya," ujar Jayson Tatum dikutip dari AFP, Kamis.

Selain Tatum, empat pemain Boston mencetak dua digit poin, termasuk Derrick White (23), Jaylen Brown (21) dan Kristaps Porzingis (17) dan Payton Pritchard menambahkan 19 dari bangku cadangan.