Celtics amankan gim pertama Final Timur, menang 133-128 atas Pacers

id playoff nba,boston celtics,Final NBA,NBA,berita palembang, berita sumsel, antara palembang

Celtics amankan gim pertama Final Timur, menang 133-128 atas Pacers

Pemain Boston Celtics Jaylen Brown (kanan) membawa bola sambil dibayangi oleh pemain Indiana Pacers Aaron Nesmith (kedua kanan) dalam laga babak Final NBA Wilayah Timur di TD Garden Boston, Massachusetts. ANTARA/AFP/MADDIE MEYER

Jakarta (ANTARA) - Boston Celtics mengamankan gim pertama babak Final NBA Wilayah Timur dengan menang 133-128 atas Indiana Pacers dalam laga yang digelar di TD Garden Boston Massachusetts, Rabu, dengan pertandingan yang dilanjutkan hingga babak tambahan waktu atau overtime.

Celtics yang merupakan tim teratas di musim reguler NBA 2023-2024 dibuat kesulitan oleh Pacers yang merupakan tim peringkat enam di klasemen akhir NBA Wilayah Timur dengan hampir kalah 114-117 di 10 detik terakhir.

Namun Jaylen Brwon membuat tembakan tiga angka untuk menyamakan kedudukan menjadi 117-117 di sisa 5,7 detik waktu reguler, yang kemudian memaksa babak tambahan waktu diberlakukan.

Celtics kembali menunjukkan kualitasnya di overtime dengan mencetak 16 angka, sementara Pacers hanya mampu menambah 11 poin.