Takjil gratis buat penumpang di Bandara SMB II Palembang

id sumsel,palembang,pembagian takjil,bandara smb ii palembang

Takjil gratis buat penumpang di Bandara SMB II Palembang

Petugas Bandara SMB II Palembang sedang membagikan takjil gratis ke penumpang. ANTARA/HO-Bandara SMB II Palembang

Palembang (ANTARA) - Pengelola Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Sumatera Selatan membagikan takjil gratis ke para penumpang bandara itu untuk berbuka puasa.

Executive General Manager Bandar SMB II Palembang R. Iwan Winaya Mahdsr di Palembang, Jumat, mengatakan Bandara SMB II telah mulai melakukan pembagian takjil gratis untuk para penumpang sejak hari pertama puasa pada tanggal 12 Maret 2024.

Ia menjelaskan pihaknya menyiapkan sekitar 2.175 kotak takjil yang akan dibagikan kepada penumpang di ruang tunggu keberangkatan selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

“Takjil yang diberikan berupa minuman dalam kemasan, kurma dan makanan ringan/snack yang dibagikan saat menjelang waktu maghrib,” jelasnya.

Menurut dia, kegiatan itu dilakukan untuk menghargai dan mempermudah para penumpang untuk berbuka puasa.

“Alhamdulillah, di setiap tahunnya rutin kami mengadakan kegiatan ini. Pembagian takjil ini juga menjadi sarana kami memberikan pelayanan kepada para penumpang di bandara SMB II Palembang,” ujarnya.

Selain itu, Iwan mengatakan pihaknya siap dan akan berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna jasa, selain takjil gratis di bandara pun banyak tersedia gerai makanan dan minuman yang dapat diakses para pengantar, penjemput maupun para penumpang itu sendiri.

“Dalam menyambut Idul Fitri ini kami akan mengadakan Posko Angkutan Lebaran yang bekerja sama dengan berbagai semua pihak pemangku kepentingan (stakeholder) bandara dalam memberikan pelayanan dan pengalaman mengudara terbaik bagi masyarakat yang akan berpergian melalui Bandara SMB II Palembang,” katanya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bandara SMB II Palembang bagikan takjil gratis ke penumpang