Kabupaten/Kota Jawa Barat dukung "Jabar Hattrick Juara" PON

id Dukungan pemerintah daerah,Dukungan Pemkab Bekasi,Dukung Jawa Barat,Hattrick Juara PON,PON Aceh-Sumut 2024,Kabupaten Bek

Kabupaten/Kota Jawa Barat dukung "Jabar Hattrick Juara" PON

Arena Aquatic Center Wibawa Mukti di kompleks Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kelurahan Sertajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

Kabupaten Bekasi (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Bekasi memberikan dukungan penuh terhadap program "Jabar Hattrick Juara" dengan kembali mempertahankan predikat juara umum untuk ketiga kali secara berturut-turut pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024.

Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Bekasi Iman Nugraha mengatakan salah satu bentuk dukungan yang diberikan adalah dengan memfasilitasi arena pertandingan untuk pemusatan latihan daerah atau Pelatda PON XXI/2024.

"Venue (arena) sudah kita siapkan lengkap dengan fasilitas pendukung agar atlet-atlet kontingen Provinsi Jawa Barat bisa menjalani pemusatan latihan secara optimal sebelum diberangkatkan menuju Aceh dan Sumatera Utara pada September nanti," katanya di Cikarang, Kamis.

Dia mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima, kontingen Provinsi Jawa Barat melaksanakan pemusatan latihan daerah menuju PON 2024 di Kabupaten Bekasi untuk tiga cabang olahraga.