Polisi dalami penyebab pengendara tewas terlilit kabel

id Polrestabes Bandung,Pengendara motor meninggal terlilit kabel

Polisi dalami penyebab pengendara tewas terlilit kabel

Lokasi kejadian pengendara motor yang meninggal usai terlilit kabel menjuntai di Jalan Peta-Kopo, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (26/2/2024). ANTARA/Rubby Jovan.

Kota Bandung (ANTARA) - Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung, Jawa Barat mendalami kasus kecelakaan tunggal yang dialami pengendara sepeda motor yang meninggal dunia karena terlilit kabel menjuntai di Jalan Peta-Kopo, Kota Bandung pada Minggu (25/2) malam.

"Kita lagi menyelidiki (kepemilikan kabel) punya siapa," kata Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saepul Haris di Bandung, Senin.Arif mengatakan penyelidikan sendiri akan dilakukan oleh jajaran Reskrim karena diduga ada unsur kelalaian dari pemilik kabel sehingga menyebabkan seorang pengendara motor bernama Dodih (59) tersebut meninggal dunia.

"Karena ini kelalaian pihak yang punya kabel, kita libatkan Reskrim. Kepemilikan kabel masih kita selidiki. Kita tangani soal lakanya aja," kata dia.

Pada saat kejadian, lanjut dia, korban melintas pada pukul 19.15 WIB ketika menuju arah Barat di Jalan Peta dan terjatuh karena tersangkut kabel pada bagian leher.