Ganda putri Lanny/Ribka gandakan keunggulan Indonesia 2-0 atas Malaysia di BATC

id Lanny Tria Mayasari,Ribka Sugiarto,BATC 2024

Ganda putri Lanny/Ribka gandakan keunggulan Indonesia 2-0 atas Malaysia di BATC

Ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto saat tampil di babak perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (BATC) 2024 yang berlangsung di Setia City Convention Center, Selangor, Jumat (16/02/2024). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto menggandakan keunggulan tim bulu tangkis Indonesia 2-0 atas Malaysia di babak perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Beregu Asia (BATC) 2024.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Setia City Convention Center, Selangor, Jumat, Lanny/Ribka menyudahi perlawanan ganda tuan rumah Pearly Tan/Muralitharan Thinaah melalui pertandingan tiga gim 21-14, 18-21, 21-15.

"Alhamdulillah bisa menyumbangkan angka kedua untuk Indonesia. Semoga rekan-rekan yang lain juga bisa melanjutkan dengan memetik kemenangan," kata Ribka Sugiarto seusai pertandingan, dikutip dari keterangan resmi PBSI.

Lanny/Ribka sepanjang pertandingan bermain dengan strategi bola-bola pendek yang terbukti ampuh untuk meredam permainan Pearly/Muralitharan.