Immobile: Kemenangan Lazio dari Bayern bagai mimpi jadi kenyataan

id Liga Champions, Lazio, Bayern Muenchen,Ciro Immobile

Immobile: Kemenangan Lazio dari Bayern bagai mimpi jadi kenyataan

Penyerang Italia Italia #17 Ciro Immobile menyapa para penggemar sebelum meninggalkan lapangan selama leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Lazio dan Bayern Munich di stadion Olimpiade pada Kamis (15/2/2024) WIB di Roma. (ANTARA/AFP/Filippo Monteforte)

Jakarta (ANTARA) - Pemain sekaligus kapten Lazio Ciro Immobile menyebut kemenangan tipis 1-0 timnya atas Bayern Muenchen dalam leg pertama 16 besar Liga Champions di Stadion Olimpico, Kamis WIB bagaikan mimpi yang kenyataan.

Dia menilai kemenangan tipis berkat gol penaltinya pada menit ke-69 itu telah membahagiakan para pendukungnya yang memenuhi Stadion Olimpico.

“Memainkan pertandingan seperti ini memberi Anda emosi dan membaginya dengan para penggemar adalah apa yang kami impikan sewaktu kecil," kata Immobile dalam laman Football Italia, Kamis.

"Saya yakin tim ini akan memberikan segalanya, kami ingin memberikan malam yang indah kepada orang-orang ini dan kami berhasil,” tambahnya.

Striker 33 tahun itu mengatakan kemenangan melawan The Bavarian adalah buah kerja keras dan semangat tinggi seluruh tim di lapangan.