Tim Mitra Karantina Tahfidz Nasional kunjungi Ogan Ilir

id Sumsel, tahfidz alquran, ogan ilir

Tim Mitra Karantina Tahfidz Nasional kunjungi Ogan Ilir

Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani menerima kunjungan Tim Mitra Karantina Tahfidz Nasional terkair rencana pelatihan 2 Jam Bisa Baca Al-Qur'an. (ANTARA/HO/DiskominfoI

Indralaya, Sumsel (ANTARA) - Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani menerima kunjungan Tim Mitra Karantina Tahfidz Nasional terkair rencana pelatihan 2 Jam Bisa Baca Al-Qur'an.

Kunjungan yang dilanjurkan dengan sharing itu digelar  Rabu (07/02/2024) bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Ogan Ilir.

Tim Mitra Karantina Tahfidz Nasional Ogan Ilir menjelaskan program pelatihan 2 jam bisa baca Al-Qur'an dan hal-hal yang di pelajari mengenai program yang akan dilaksanakan

Program 2 jam bisa baca Al-Qur'an ini akan dilaksanakan di bulan Ramadhan dan berharap supaya Pemkab Ogan Ilir menjadi bagian dari program ini.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardani menyambut baik program pelatihan 2 jam bisa baca Al-Qur'an karena melalui program ini dapat melatih kelancaran membaca Al-Qur'an baik itu anak-anak maupun orang dewasa.

"Untuk bagian Kesra untuk dapat mengkoordinir ASN yang ingin mengikuti program pelatihan 2 jam bisa baca Al-Qur'an yang nanti akan dilaksanakan di bulan Ramadhan".

"Diharapkan bagi yang ingin kembali belajar atau belum lancar membaca Al-Qur'an untuk mengikuti program ini nantinya" katanya.