Polisi amankan WN Filipina perusak fasilitas di Bandara Ngurah Rai

id Polres Bandara Ngurah Rai,Bule ngamuk di Bandara Bali,WNA depresi di Bali,Bandara Ngurah Rai,WNA di Bali,Bule filipina d,berita palembang, berita sums

Polisi amankan WN Filipina perusak fasilitas di Bandara Ngurah Rai

Warga negara Filipina berinisial JPMP (kanan) bersama petugas Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai di Bandara Ngurah Rai, Bali. (ANTARA/HO-Humas Polres Bandara I Gusti Ngurah Rai)

Denpasar (ANTARA) - Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, mengamankan seorang warga negara Filipina berinisial JPMP (33) yang diduga mengalami depresi saat baru tiba dan merusak fasilitas di Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Iptu Rionson Ritonga, Jumat, mengatakan WNA tersebut sempat diamankan oleh petugas Avsec Bandara Ngurah Rai pada Kamis (7/12), pukul 03.00 Wita, karena berbuat kegaduhan dengan berteriak-teriak dan merusak fasilitas di terminal kedatangan internasional.

Namun, Rionson tidak merinci apa saja yang dirusak oleh JPMP.

"Anggota SPKT awalnya mendapat laporan dari petugas Avsec terkait adanya WNA yang melakukan kegaduhan di terminal kedatangan internasional, selanjutnya anggota piket bergegas menuju TKP,” kata Rionson di Denpasar, Bali, Jumat.