Leclerc ungkap kekecewaannya terhadap Ferrari di GP Sao Paulo

id charles leclerc,gp sao paulo,gp brasil,f1 2023,ferrari,berita sumsel, berita palembang

Leclerc ungkap kekecewaannya terhadap Ferrari di GP Sao Paulo

Pembalap Ferrari Charles Leclerc tertunduk usai tersingkir dari balapan utama Grand Prix Sao Paulo, Brasil, di Sirkuit Interlagos - Autodromo Jose Carlos Pace, 5 November 2023. (ANTARA/AFP/DOUGLAS MAGNO)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Charles Leclerc mengungkapkan kekecewaannya terhadap tim balap Ferrari menyusul performa buruk mobil yang menyebabkan kegagalan mesin dan mekanis, hingga membuatnya tersingkir dari Grand Prix Sao Paulo di Sirkuit Interlagos, Brazil, Senin (6/11) WIB.

"Kenapa aku sangat tidak beruntung, kenapa aku sangat tidak beruntung? Entahlah, entahlah, aku tidak tahu lagi harus berbuat apa,"kata Leclerc, dikutip dari keterangan resmi Formula 1, Selasa.

Kejadian nahas itu menimpa Leclerc saat ia berusaha mengejar juara dunia Max Verstappen (Red Bull). Namun, ia kemudian menemukan masalah pada mesin dan sayap depan yang patah.

"Saya masuk ke Tikungan 6, semuanya baik-baik saja lalu saya kehilangan kemudi karena tidak ada power steering lagi, setir terasa sangat kaku, lalu saya jalan lurus," ungkap Leclerc.