Leclerc dan Verstappen nantikan persaingan sengit di F1 2024

id Charles leclerc,max verstappen,f1 2024,f1,ferrari,red bull

Leclerc dan Verstappen nantikan persaingan sengit di F1 2024

Pembalap tim Red Bull Max Verstappen (kanan) dan pembalap tim Ferrari Charles Leclerc (tengah) beradu cepat dalam balap Formula 1 Grand Prix di Las Vegas Strip Circuit, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2023). Dalam balapan 50 lap itu, Max Verstappen menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1:29:08.289 yaitu merupakan kemenangan ke-18 dalam musim balap Formula 1. ANTARA FOTO/Reuters/Mike Blake/nym.

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Ferrari Charles Leclerc dan pembalap Red Bull Max Verstappen saling menantikan persaingan sengit di antara keduanya pada Formula 1 musim 2024.

Bagi Leclerc, naluri kompetitif antara dirinya dan Verstappen sudah ada sejak keduanya kecil karena mereka merupakan pesaing sengit di kancah karting.

“Saya pikir kami tahu bahwa kami sangat cepat karena kami sudah kompetitif di karting dan setiap kali kami berganti kategori, kami akan selalu kompetitif,” ungkap Leclerc, dikutip dari laman resmi Formula 1, Minggu.

“Namun, saat itu, F1 masih terasa sangat jauh, sehingga kami belum bisa membayangkan berada di sana,” ujarnya menambahkan.