Leclerc tak ambil pusing dengan bergabungnya Hamilton ke Ferrari

id Charles leclerc,lewis hamilton,ferrari,f1 2024,f1 2025,carlos sainz

Leclerc tak ambil pusing dengan bergabungnya Hamilton ke Ferrari

Arsip - Pembalap tim Red Bull Max Verstappen (kanan) dan pembalap tim Ferrari Charles Leclerc (tengah) beradu cepat dalam balap Formula 1 Grand Prix di Las Vegas Strip Circuit, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2023). Dalam balapan 50 lap itu, Max Verstappen menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 1:29:08.289 yaitu merupakan kemenangan ke-18 dalam musim balap Formula 1. ANTARA FOTO/Reuters/Mike Blake/nym.

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Charles Leclerc mengaku tidak mengambil pusing dengan bergabungnya Lewis Hamilton ke tim balap Ferrari pada Formula 1 musim 2025.

Menurut Leclerc, hal tersebut tidak memengaruhi pengambilan keputusannya untuk memperpanjang kontrak bersama tim balap asal Italia itu.

“Tidak, itu tidak mengubah apa pun dalam diskusi saya. Saya fokus pada diri sendiri dan apa yang baik untuk saya. Tidak ada perubahan persyaratan (perpanjangan kontrak) apapun,” ungkap Leclerc, dikutip dari laman resmi Formula 1, Rabu.

“Bagi saya, itu bukan bagian dari diskusi saya. Saya pikir itu hal yang bagus kalau tim tetap transparan. (Setelah keputusan Hamilton) Itu tidak mengubah apa pun bagi saya,” ujarnya menambahkan.

Bergabungnya Hamilton dari Mercedes ke Ferrari pun membuat rekan satu tim Leclerc saat ini, Carlos Sainz, harus mencari tim baru jika ia masih ingin berkompetisi di kelas balap premier itu tahun depan.