Lazio menang tipis atas Fiorentina, Atalanta hantam Empoli 3-0

id Lazio,Fiorentina,Empoli,Atalanta,Liga Italia,Ciro Immobile,Gianluca Scamacca,Teun Koopmeiners,berita sumsel, berita palembang

Lazio menang tipis atas Fiorentina, Atalanta hantam Empoli 3-0

Ilustrasi logo Liga Italia Serie A. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Lazio mengamankan Kemenangan tipis atas Fiorentina, sedangkan Atalanta menghantam Empoli 3-0 pada pekan 10 Liga Italia, Selasa dini hari WIB.
 
Lazio tercatat berhasil menang atas Fiorentina dengan skor 1-0 ketika bermain di Stadion Olimpico, Roma, lewat gol penalti Ciro Immobile pada waktu tambahan babak kedua, demikian catatan Liga Italia.
 
Pada pertandingan ini Lazio kalah dalam penguasaan bola dengan mencatatkan 46 persen dan mampu memaksimalkan peluang mereka menjadi sebuah gol setelah 11 tendangan dilepaskan yang empat di antaranya tepat sasaran.
 
Fiorentina sebenarnya dapat menciptakan gol terlebih dulu lewat Lucas Beltran, akan tetapi akhirnya dianulir oleh wasit setelah berkonsultasi dengan VAR karena terjadi pelanggaran sebelumnya.
 
Hasil ini membuat Lazio naik ke peringkat tujuh klasemen sementara Liga Italia dengan 16 poin dari 10 pertandingan, terpaut satu poin dari Fiorentina di posisi enam.
 
Sementara itu Atalanta menghantam Empoli dengan skor 3-0 di Stadion Carlo Castellani, Empoli, lewat gol Gianluca Scamacca (2) dan Teun Koopmeiners.