Polrestabes Palembang ajarkan keselamatan berlalu lintas ke pelajar

id Polisi ,Lalu lintas

Polrestabes Palembang ajarkan  keselamatan berlalu lintas ke pelajar

Aparat Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang mengajarkan tata tertib keselamatan lalu lintas ke pelajar. ANTARA.

Palembang (ANTARA) -
Aparat Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang mengajarkan tata tertib keselamatan lalu lintas ke pelajar di kota ini, guna menekan angka kecelakaan.
 
Kasat Lantas Polrestabes Palembang, Kompol Emil Eka Putra di Palembang, Kamis, mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan perintah dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.
 
"Ratusan pelajar dari tingkat SMP hingga SMA dan SMK maupun MA diajarkan tata tertib lalu mulai dari penggunaan helm, tata tertib lalu lintas dan lain-lain," katanya.
 
Ia menuturkan jangan sampai para pelajar menjadi korban cuma - cuma karena kecelakaan. Menurutnya diawal Oktober ini sudah terjadi dua kasus kecelakaan yang rata-rata pelajar menjadi korban hingga meninggal dunia.
 
Hal inilah yang menjadikan Polri untuk menyosialisasikan juga untuk penindakan serta penertiban kepada para pengendara baik helm, motor knalpot tidak berstandar, hingga kaca spion.