Bupati Muba apresiasi atlet raih peringkat II Porprov Sumsel 2023

id porprov sumsel, muba

Bupati Muba apresiasi atlet raih peringkat II Porprov Sumsel 2023

Bupati Musi Banyuasin Sumsel H Apriyadi Mahmud mengapresiasi para atlet yang telah berhasil menempatkan kontingen daerah itu menempati peringkat kedua Porprov Sumsel XIV/2023 di Lahat. (ANTARA/HO/DiskominfoMuba)

Sekayu, Muba (ANTARA) - Bupati Musi Banyuasin Sumsel H Apriyadi Mahmud mengapresiasi para atlet yang telah berhasil menempatkan kontingen daerah itu menempati peringkat kedua Porprov Sumsel XIV/2023 di Lahat.

Kontingen Muba meraih  126 medali emas, 113 medali perak, dan 143 medali perunggu. Keberhasilan kontingen Muba dalam Porprov Sumsel 2023 yang meraih juara II ini disambut sangat  gembira oleh masyarakat Muba.

Pj Bupati Muba  menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas semua prestasi yang telah diperoleh kontingen Kabupaten Muba.

"Saya atas nama pribadi, Pemerintah Kabupaten Muba dan masyarakat mengapresiasi capaian atlet, pelatih dan official yang berhasil meraih juara II di ajang Porprov Sumsel XIV 2023 di lahat. Apa yang dicapai kontingen Muba dalam ajang Porprov Sumsel XIV 2023 ini sangat membanggakan, terutama di bidang olahraga," katanya.

Apriyadi mengaku bangga dan memuji permainan yang ditunjukan para atlet Muba.

"Ini berkat kerjasama yang baik antara pengurus KONI, official, pelatih dan terutama para atlet yang dengan semangat tinggi bisa meraih prestasi yang maksimal. Harapan kedepannya di Porprov Sumsel selanjutnya Muba bisa menjadi juara umum atau peringkat I,” tandasnya.