Menkopolhukam Mahfud MD enggan berkomentar terkait namanya masuk bursa cawapres

id mahfud MD, bursa cawapres,mahfud di jember,dukungan mahfud,berita sumsel, berita palembang

Menkopolhukam Mahfud MD enggan berkomentar terkait namanya masuk bursa cawapres

Menkopolhukam Mahfud MD bersama Pengasuh Ponpes Al Falah KH Muqiet Arief saat silaturahmi kebangsaan di Ponpes Al Falah Jember, Minggu (24/9/2023) malam. (ANTARA/Zumrotun Solichah)

Jember, Jawa Timur (ANTARA) - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD enggan berkomentar banyak terkait namanya masuk dalam bursa calon wakil presiden (cawapres) pada Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024.

"Cawapres itu urusan parpol, biar parpol yang mengolah dan menjawab," katanya singkat saat ditanya sejumlah jurnalis di sela-sela kunjungan silaturahim di Pondok Pesantren Al Falah, Kecamatan Silo, Kabupaten Jember, Minggu (24/9) malam.

Sementara Pengasuh Pondok Pesantren Al Falah KH Abdul Muqiet Arief memberikan dukungan kepada Mahfud MD untuk menjadi calon wakil presiden dalam Pilpres 2024.

"Kami semua sangat merindukan sosok pemimpin yang tidak saja bisa memajukan negeri dan bangsa ini, tapi juga sosok yang bisa merajut dan merekatkan kebhinekaan dengan akhlakul karimah, terutama dalam bidang penegakan hukum," katanya.

Ia mengatakan untuk memilih seorang pemimpin tidak saja berdasarkan hasil polling, elektabilitas yang tinggi, popularitas, namun betul-betul seorang pemimpin yang bisa mengayomi, mengajak, dan membangun bangsa merajut kebhinnekaan yang ada.