Liverpool menang meyakinkan atas Aston Villa 3-0

id Liverpool,Aston Villa,Liga Inggris,Dominik Szoboszlai,Matty Cash,Mohamed Salah,Wolves,Crystal Palace,berita sumsel, berita palembang

Liverpool menang meyakinkan atas Aston Villa 3-0

Ilustrasi - Sepak bola. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc.

Jakarta (ANTARA) - Liverpool mengamankan kemenangan meyakinkan atas Aston Villa dengan skor 3-0 pada pekan ke-4 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu.

Kemenangan Liverpool pada pertandingan ini hadir berkat gol dari Dominik Szoboszlai, Matty Cash (bunuh diri) dan Mohamed Salah, demikian catatan Liga Inggris.

Hasil ini membuat Liverpool naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris dengan 10 poin dari empat laga, sedangkan Aston Villa masih tertahan di posisi ke-11 dengan torehan enam poin.

Secara statistik Liverpool mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 64 persen penguasaan bola serta mampu melepaskan 17 tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran.

Pada pertandingan ini Liverpool mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan berhasil mendapatkan gol cepat pada menit ke-3 melalui tendangan Dominik Szoboszlai setelah memanfaatkan umpan Trent Alexander-Arnold sehingga skor berubah menjadi 1-0.

Selanjutnya Liverpool terus menggempur lini pertahanan Villa dan membuahkan hasil pada menit ke-22 ketika tendangan Darwin Nunez mengenai Matty Cash sehingga bola masuk ke gawang dari Emi Martinez sehingga skor berubah menjadi 2-0.