Tekken7 awali perjuangan Indonesia di Kejuaraan Dunia IESF 2023

id Kejuaraan Dunia Esports IESF 2023,Iesf 2023,iesf,esports,e-sports,pb esi,pbesi,berita sumsel, berita palembang

Tekken7 awali perjuangan Indonesia di Kejuaraan Dunia IESF 2023

Tampak atas dari suasana pembukaan Kejuaraan Dunia Esports IESF 2023 di Iasi, Rumania, Sabtu (26/8/2023). (ANTARA/HO/PB ESI)

Jakarta (ANTARA) - Nomor gim Tekken7 menjadi nomor gim pembuka bagi tim nasional esports Indonesia yang berlaga di Kejuaraan Dunia Esports IESF 2023 yang berlangsung di Iasi, Rumania, Sabtu (26/8).

Atlet esports Indonesia pada nomor gim Tekken7 Muhammad “Meat” Andriyansyah Jusuf sukses melewati laga perdana melalui kemenangan gemilang atas atlet Tekken7 yang berasal dari Lebanon dengan skor akhir 2-0.

Namun, pada laga kedua Meat harus mengakui keunggulan lawan dari Kenya dengan skor 0-2. Pada Minggu, Meat dijadwalkan bertanding melawan atlet Tekken7 dari Guetamala.

Nomor gim lain yang hari ini diikuti oleh timnas Indonesia adalah DOTA2, CS:GO, dan eFootball. Adapun timnas Indonesia nomor Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) baru akan memulai laga perdana pada Selasa (29/8).

“Timnas esports Indonesia telah melakukan adaptasi dengan baik sejak tiba di Rumania. Saat ini, atlet-atlet Indonesia sudah dalam kondisi siap bertanding dan siap mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Kami mohon kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan doa guna keberhasilan timnas,” kata Ketua Delegasi Indonesia untuk Kejuaraan Dunia Esports IESF 2023 Tjahjono Prasetyanto dalam keterangan resmi PB ESI, Minggu.