Ganda campuran Adrian/Felisha buka keunggulan Indonesia di perempat final BAJC

id kejuaraan junior asia,bajc 2023,adrian pratama,felisha alberta,berita sumsel, berita palembang

Ganda campuran Adrian/Felisha buka keunggulan Indonesia di perempat final BAJC

Timnas bulu tangkis Indonesia membuka keunggulan 1-0 atas India pada perempat final Kejuaraan Badminton Junior Asia (BAJC) 2023, melalui kemenangan ganda campuran Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu di Yogyakarta, Senin (10/7/2023). (ANTARA/HO-PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Timnas bulu tangkis Indonesia membuka keunggulan 1-0 atas India pada perempat final Kejuaraan Bulu Tangkis Junior Asia (BAJC) 2023, melalui ganda campuran Adrian Pratama/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di GOR Among Rogo, Yogyakarta, Senin, pasangan Adrian/Felisha menang dengan skor 21-16, 21-15 atas Samarveer/Radhika Sharma.

"Penampilan kami sejatinya sama saja. Kami lebih nyaman dalam kontrol pertandingan. Kemenangan melawan ganda campuran China turut membuat kami percaya diri," ungkap Felisha melalui informasi tertulis PP PBSI di Jakarta.

Pasangan yang menjadi debutan pada BAJC 2023 itu mengaku bermain lebih percaya diri. Dua kali menyumbangkan poin dalam babak fase grup, turut membuat Adrian/Felisha lebih nyaman dalam bermain di lapangan.