Menikmati daging panggang dalam nuansa Jepang

id daging sapi panggang,beef boss,daging panggang,kuliner

Menikmati daging panggang dalam nuansa Jepang

Daging sapi dipanggang di Beef Boss Summarecon Mall Kelapa Gading 2, Jakarta Utara.   (ANTARA/Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA) - Mereka yang ingin menuntaskan keinginan pada hidangan daging panggang sembari menikmati nuansa Jepang bisa mempertimbangkan berkunjung ke Beef Boss, sebuah restoran dengan konsep prasmanan dan salah satunya terletak di Summarecon Mall Kelapa Gading 2, Jakarta Utara.

Bagian luar dan interior restoran dengan kapasitas 48 kursi dan 10 meja itu tampak dirancang bergaya minimalis dan natural salah satunya dengan memanfaatkan partisi kayu.

Bagaimana dengan cita rasa yang dihadirkan? ANTARA beberapa waktu lalu berkesempatan mencicipi satu dari tiga paket yang tersedia, yakni Serious Boss dengan sekitar 20 pilihan menu daging dan empat sauce marinasi berbeda.

Paket ini dibanderol Rp329 ribu untuk dewasa dan anak-anak dengan tinggi badan lebih dari 140 cm, serta Rp229 ribu untuk lansia dan anak-anak dengan tinggi badan 120 cm - 140 cm.

Berbeda dari kebanyakan restoran berkonsep prasmanan umumnya, konsumen hanya perlu duduk menanti pesanan paket daging. Kurang dari 10 menit paket pilihan disuguhkan dan siap dipanggang.
 
Deretan menu daging sapi siap dipanggang dalam paket Serious Boss di Beef Boss Summarecon Mall Kelapa Gading 2, Jakarta Utara. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)