Polisi: Bule Jerman telanjang saat berlangsungnya pertunjukan tari Bali

id Polda Bali ,Bule telanjang di Ubud ,Bule Jerman telanjang ,Ulah WNA Bali ,Ubud,berita sumsel, berita palembang

Polisi: Bule Jerman telanjang saat berlangsungnya pertunjukan tari Bali

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisan Daerah Bali Komisaris Besar Polisi Stefanus Satake Bayu Setianto ANTARA/Rolandus Nampu

Denpasar (ANTARA) -
Kepolisian Daerah Bali menyebutkan bule Jerman berinisial Darja Tuschinski (28) yang telanjang saat berlangsungnya pertunjukan tari Bali di Puri Saraswati Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali diduga mengalami depresi karena kehabisan uang.
 
"Orang asing DT mengalami gangguan kejiwaan/depresi, (karena) sudah tidak memiliki uang untuk tinggal di Bali," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Kombes. Pol. Stefanus Satake Bayu Setianto di Denpasar, Bali, Kamis.
 
Satake mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Senin (22/5) di Puri Saraswati Ubud, Gianyar, Bali saat pihak Puri mengadakan pertunjukan tari.

Menurut keterangan saksi yang diperiksa petugas, kejadian itu tepatnya terjadi pukul 20.00 Wita.
 
DT yang datang ke Puri Saraswati pada pukul 19.30 Wita saat pergelaran tari tarian berlangsung di panggung Puri Saraswati, terlibat cek-cok dengan petugas di stan tiket tanpa sebab. WNA tersebut memaksa masuk kemudian membuka dasternya, lalu berjalan ke atas tempat pertunjukan dan ikut menari.
 
Setelah itu, petugas Puri Saraswati kemudian mengamankan WNA Jerman tersebut karena telah bertindak tidak etis di depan orang banyak dan melaporkannya kepada Polsek Ubud, Gianyar.