Menteri PUPR sebut tol di Bakauheni-Kayu Agung dan Jawa diskon 20 persen

id Diskon tarif tol,Basuki Hadimuljono,Lebaran 2023,Idul Fitri 1444 H,berita sumsel, berita palembang,Bakauheni-Kayu Agung,biaya tol kayuagung

Menteri PUPR sebut tol di Bakauheni-Kayu Agung dan Jawa diskon 20 persen

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menteri PUPR) Basuki Hadimuljono memberikan keterangan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (12/4/2023). ANTARA/Desca Lidya Natalia.

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Menteri PUPR) Basuki Hadimuljono mengatakan sejumlah Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) siap memberikan diskon 20 persen untuk tarif tol di Pulau Jawa, serta ruas Tol Bakauheni-Terbanggi Besar-Kayu Agung dan ruas Tol Binjai-Medan di Sumatera selama periode mudik Lebaran 2023.

"Tol di Jawa sudah saya setujui 20 persen diskon. Dua hari sebelum libur dan dua hari setelah libur. Kemarin sudah ada usulan dari Badan Usaha Jalan Tol (BUJT)," kata Basuki di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu.

Diskon tersebut diberikan dua hari sebelum periode cuti bersama Lebaran dan dua hari setelahnya.

Di Sumatera, tarif tol yang mendapat diskon 20 persen adalah ruas Tol Bakauheni-Terbanggi Besar-Kayu Agung dan ruas Tol Binjai-Medan.