Ketika yel The Prediksi turut bergemadi festival cadas Hammersonic

id hammersonic,hammersonic festival 2023,deadsquad,berita sumsel, berita palembang,DeadSquad ,Best Album

Ketika yel The Prediksi turut bergemadi festival cadas Hammersonic

Gitaris DeadSquad sekaligus anggota klub The Prediksi Stevie Morley Item (tengah) saat menerima penghargaan dari Hammersonic Awards di Carnaval Beach Ancol, Jakarta, Sabtu (18/3). (ANTARA/Adnan Nanda)

Jakarta (ANTARA) - Meski identik dengan penampilan musisi atau band-band yang memainkan musik ekstrem keras bertempo supercepat, namun ternyata ajang Hammersonic Festival 2023 juga sempat menggemakan yel klub motor selebritas The Prediksi yang dimotori sejumlah komedian seperti Andre Taulany, Vincent, Desta, dan Surya Insomnia.

Hal ini terjadi ketika salah satu personel The Prediksi yaitu Stevie Morley Item yang tak lain adalah gitaris sekaligus pendiri band death metal DeadSquad didaulat naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan dari Hammersonic Awards di Carnaval Beach Ancol Jakarta, Sabtu (18/3).

 
Momentum ketika gitaris DeadSquad Stevie Morley Item mengajak penonton untuk meneriakkan yel The Prediksi saat Hammersonic Awards di Carnaval Beach Ancol, Jakarta, Sabtu (18/3). (ANTARA/Adnan Nanda)