Polrestabes Palembang gelar turnamen futsal HUT ke-76 Bhayangkara

id HUT KE 76 Bhayangkara, Polrestabes Palembang, Tim Futsal Gajah Putih Polda Sumsel

Polrestabes Palembang gelar turnamen futsal HUT ke-76 Bhayangkara

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib membuka pertandingan futsal HUT Bhayangkara ke -76, yang mempertemukan Tim Jurnalis Gajah Putih Polda Sumsel dan Tim Futsal Pokja Polrestabes pada laga final, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (4/6/2022) (ANTARA/M Riezko Bima Elko P/22)

Sumatera Selatan (ANTARA) - Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang, Sumatera Selatan menggelar turnamen futsal persahabatan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2022.

Turnamen Futsal persahabatan yang digelar di Lapangan Sekolah Kusuma Bangsa, Jalan Abdul Rozak, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III Palembang itu diikuti oleh puluhan jurnalis  dengan para pejabat utama Polrestabes Palembang, Sabtu.

“Selain memeriahkan perayaan HUT melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat memperkukuh rasa persaudaraan dan kebersamaan kita semua,” kata Kepala Polrestabes Kota Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib saat membuka acara di lokasi.

Menurutnya, pihaknya mengapresiasi atas terbinanya kebersamaan antara kepolisian dengan insan jurnalis dari berbagai media penyiaran yang terus berlangsung hingga saat ini.

Sebab ia menilai melalui kebersamaan tersebut semua aktivitas dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat Kota Palembang bisa berjalan dengan baik dan optimal.

“Kami apresiasi rekan-rekan yang telah bersama menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat melalui informasi-informasi yang disiarkan secara cepat dan akurat,” imbuhnya.

Sementara itu, Pelatih Futsal Jurnalis Gajah Putih Polda Sumsel Daeng mengatakan, pihaknya telah melakukan persiapan yang penuh sehingga bisa tampil prima dalam turnamen futsal pertama yang diprakarsai Polrestabes Palembang selama masa pandemi COVID-19.

Ia mengharapkan, kegiatan yang sangat positif  tersebut dapat  berlangsung secara berkelanjutan untuk memperkokoh kebersamaan dan solidaritas baik antara sesama rekan jurnalis dan aparat kepolisian disela padatnya aktivitas peliputan.

“Kami mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-76, semoga Polri bisa lebih maksimal dalam menjaga keamanan dan keselamatan dan sukses mengungkap kasus kejahatan yang meresahkan masyarakat, terimakasih atas dukungan semua pihak sehingga kesempatan ini kami bisa keluar sebagai juara,” tandasnya.