Kim Seon Ho adu akting dengan Shin Min A di "Hometown Cha-Cha-Cha"

id Kim seon ho,Shin min a,Hometown cha cha cha,Netflix,Drakor,Drama korea

Kim Seon Ho adu akting dengan Shin Min A di  "Hometown Cha-Cha-Cha"

Aktris asal Korea Shin Min A dan Kim Seon Ho (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Kim Seon Ho akan kembali hadir lewat drama Korea terbaru yang berjudul "Hometown Cha-Cha-Cha".

Setelah sukses dengan karakternya sebagai Han Ji Pyeong dalam "Start-Up", kini Kim Seon Ho akan unjuk kemampuan aktingnya pada drama lain. Dia juga menjadi lawan main dari Shin Min A ("Oh My Venus", "Chief of Staff") untuk sebuah drama komedi romantis.

Baca juga: Pemain film sebut "Willy Wonka" merupakan tiket emas setelah 50 tahun

Mengutip rilis resmi Netflix, "Hometown Cha-Cha-Cha" mengangkat kisah cinta antara seorang dokter gigi yang pragmatis dan seorang pria pengangguran. Shin Min A akan berperan sebagai Yoon Hye Jin, dokter gigi yang membuka klinik di desa tepi laut Gongjin.

Cantik dan pintar, Yoon Hye Jin juga memiliki sisi kikuk dalam dirinya. Walau terkadang bersikap tegas dan perfeksionis, sesungguhnya dia memiliki hati yang hangat.

Sementara itu, Kim Seon Ho akan berperan sebagai Hong Du Sik, seorang pria pengangguran yang terkadang mengambil berbagai pekerjaan aneh, dan senang membantu semua orang di desa.

Baca juga: Harrison Ford alami cedera bahu di set film terbaru "Indiana Jones"

Mulai dari mengantarkan makanan hingga menjadi karyawan toko serba ada, Hong Du Sik pun memiliki banyak keahlian. Cerdas dan peduli, dia adalah pahlawan desa yang selalu bisa diandalkan kapanpun dibutuhkan.

Meskipun bertolak belakang dalam berbagai hal, kedua orang ini pun bertemu di desa tepi laut yang indah dan merasa tertarik satu sama lain.

"Hometown Cha-Cha-Cha" akan tayang di Netflix, namun untuk detail tanggalnya diumumkan segera.