Nadin Amizah kisahkan ikatan ibu-anak lewat video musik "Bertaut"

id nadin amizah,video musik,lagu baru,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Nadin Amizah kisahkan ikatan ibu-anak lewat video musik "Bertaut"

Nadin Amizah. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo wanita Nadin Amizah merilis video musik untuk salah satu lagunya di album "Selamat Ulang Tahun", yakni "Bertaut", yang mengisahkan tentang ikatan ibu dan anak.

"'Bertaut' telah menjadi salah satu lagu favorit pendengar. Bercerita tentang ikatan ibu dan anak, dirangkai dalam bahasa yang tajam dan indah," kata Nadin melalui keterangannya, Rabu.

"'Bertaut sangat lugas menuturkan tentang batin dan cinta yang tumbuh bersama melekat dalam satu," ujarnya menambahkan.



Ingin memberi para penggemar lebih jauh mengenal ceritanya, Nadin menggandeng Stephany Azali sebagai sutradara dan memproduksi video musik lagu "Bertaut".

Visual dirangkai dengan gaya khas Nadin, serta dikemas dengan mengandalkan kepiawaian tiga orang pemeran, mewakili tokoh anak, ibu dan nenek.

Sementara itu, "Bertaut" merupakan salah satu lagu dalam album "Selamat Ulang Tahun" yang dirilis oleh Nadin pada tanggal 28 Mei 2020, dan menjadi lagu dengan jumlah streaming tertinggi.

Penayangan perdana video "Bertaut" hadir di kanal Youtube mulai tanggal 2 November 2020.

Lagu "Bertaut" sendiri telah masuk dalam nominasi Karya Produksi Folk/ Country/ Balada Terbaik AMI Awards 2020.

Sementara, album "Selamat Ulang Tahun" dirilis beberapa bulan lalu tepatnya bulan mei bertepatan ulang tahun Nadin. Album debut itu berhasil masuk di dua nominasi dalam ajang AMI Award 2020 untuk kategori Album Pop Terbaik dan Album Terbaik Terbaik.