PUBG Mobile hadirkan karakter serba pink untuk penggemar

id Pubg, pubg mobile, blackpink,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

PUBG Mobile hadirkan karakter serba pink untuk  penggemar

PUBG Mobile dengan karakter serba pink setelah melakukan kolaborasi dengan girlband BLACKPINK. HO/PUBG Mobile

Jakarta (ANTARA) - PUBG Mobile terus berusaha memanjakan penggemarnya di seluruh dunia dan kini setelah berkolaborasi dengan girlband K-POP papan atas BLACKPINK menghadirkan karakter serba pink sesuai warna grup asal Korea Selatan itu.

“Kami ingin terus melakukan hal baru yang inovatif untuk dapat menghibur para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia. Konten dan visual eksklusif hasil kolaborasi dengan BLACKPINK sudah bisa dinikmati mulai hari ini," kata Manajer Pemasaran PUBG Mobile, Jenny dalam keterangan resminya, Jumat.

"Kami berharap kolaborasi ini dapat menghadirkan sensasi dan keseruan yang lebih lagi dalam game PUBG Mobile.” katanya menambahkan.

Bersamaan dengan dirilisnya Full Album BLACKPINK, “The Album” kepada ratusan juta penggemarnya, PUBG Mobile juga merilis update kolaborasi eksklusifnya dengan BLACKPINK, antara lain dengan menyajikan lagu terbaru “Lovesick Girl” sebagai musik latar di lobi atau ruang masuk game.

Selain itu ada penambahan fitur dan konten kolaboratif bertema BLACKPINK ke dalam game, yang keseluruhannya ini didedikasikan bagi pemain PUBG Mobile dan BLINK, nama resmi dari para penggemar BLACKPINK. Lagu rilis tersebut, dapat dinikmati oleh para pemain mulai hari ini hingga 2 November.

Saat akan bermain dan login ke dalam game PUBG Mobile di lobi, pemain dan juga para BLINK akan langsung disuguhi oleh lantunan lagu terbaru BLACKPINK berjudul “Lovesick Girl”, setelah sebelumnya di pekan lalu, single pertama “How You Like That”.

Untuk merayakan rilis terbaru BLACKPINK dan kolaborasi khusus dengan girlband tersebut, PUBG Mobile juga menambahkan lebih banyak konten dan visual bertema khusus ke dalam game seperti adanya billboard kolaborasi PUBG MOBILE dan BLACKPINK di map New Erangel, yang bisa disaksikan hingga 8 Oktober.

Selain itu, akan ada fitur-fitur bertema BLACKPINK seperti pesawat yang dicat dengan warna merah muda dengan logo BLACKPINK, airdrop eksklusif yang menggunakan warna dan ikon dari album terbaru BLACKPINK “The Album”, serta bom yang mengeluarkan asap berwarna merah muda atau pink.

"Selama bermain, para pemain PUBG Mobile akan dapat menikmati musik dan ikonik BLACKPINK, yang tentunya akan menambah pengalaman bermain mereka menjadi lebih menarik dan menyenangkan," pungkas Jenny.