Akhirnya TB Aji rilis lagu debut "Tukar Rasa" setelah tertunda beberapa tahun

id TB Aji,Lagu,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Akhirnya TB Aji rilis lagu debut "Tukar Rasa" setelah tertunda beberapa tahun

Artwork lagu "Tukar Rasa" TB Aji. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Tri Bagus Aji atau biasa disapa TB Aji merilis lagu debut di industri musik Indonesia berjudul "Tukar Rasa" setelah sempat tertunda beberapa tahun.

TB Aji mengatakan tertundanya perilisan lagu "Tukar Rasa" lantaran ia sibuk dengan pekerjaan sebelumnya sebagai kontraktor.

"Lagu ini ceritanya tentang seseorang yang terjebak dalam friendzone gitu yang sampai kapanpun enggak bisa mungkin bersama dan enggak bisa lebih dari itu," kata TB Aji dalam keterangan resminya, Selasa.

Baca juga: Terinspirasi Aksi Kamisan, Donny Verdian rilis lagu "Raja Singa"'

Baca juga: "Kau Cinta Matiku", lagu baru kolaborasi Gya dan Tohpati


Lagu "Tukar Rasa" diciptakan oleh Agung Exo, dan pengerjaannya diarahkan langsung oleh Dudy Oris eks Yovie and Nuno dan diproduseri oleh Rico Tian.

Lagu ini mengsusung genre pop. Aji mengaku berusaha menyanyikan lagu ini dengan penghayatan sepenuh hati agar apa yang menjadi cerita di dalam lagu "Tukar Rasa" dapat tersampaikan ke pendengar.

"Pertama ketemu Mas Agung itu aku ingin lagu yang kekinian banget, yang menceritakan aku banget deh pokoknya," ujar dia.

Baca juga: Terinspirasi dari mimpi, penyanyi Prinsa Mandagie rilis lagu "Bertemu"

Baca juga: Putih Abu-abu kisahkan cinta sejati di lagu "Denganmu"


Aji menambahkan mengenai proses rekaman lagu ini yang dilakukan di Jakarta dan pembuatan video musiknya bertempat di Bandung. Sementara itu, Aji memilih Bali sebagai latar dari pembuatan video lirik.

Lagu "Tukar Rasa" dari TB Aji sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital. Sedangkan video liriknya dapat disaksikan melalui YouTube.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar