Rilis album grup tertunda gara-gar Shownu MONSTA X cedera punggung

id Shownu, monsta x, fantasia x, album monsta x,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, je

Rilis album grup tertunda gara-gar Shownu MONSTA X cedera punggung

Shownu MONSTA X (Instagram.com/official_monsta_x)

Jakarta (ANTARA) - Shownu, pemimpin grup idola K-Pop MONSTA X mengalami cedera pada punggungnya menyebabkan perilisan album baru grupnya ditunda hingga 26 Mei 2020.

"Shownu merasakan sakit di punggungnya saat melakukan latihan koreografi, dan hasil tes medis di rumah sakit melarangnya melakukan latihan keras," kata agensi Starship Entertainment, seperti dikutip dari Yonhap, Rabu.

Saat ini Shownu masih menjalani perawatan dan kondisinya perlahan membaik. Dokter mengatakan pelantun "Fighter" itu membutuhkan lebih banyak waktu untuk pemulihannya.

"Shownu saat ini sedang menjalani perawatan terkonsentrasi dan kondisinya telah jauh meningkat ... perintah dokter, bagaimana pun, ia membutuhkan lebih banyak waktu untuk pemulihan sebelum naik panggung," ujar pihak Starship.



Album baru MONSTA X "Fantasia X," seharusnya diluncurkan 11 Mei 2020, merupakan musik K-Pop pertama grup dalam tujuh bulan terakhir yang mempertemukan keenam personel termasuk rapper utama Jooheon yang sempat absen karena masalah kesehatan.

Ini juga menandai kembalinya MONSTA X ke kancah musik lokal setelah masuk ke tangga album Billboard 200 pada Februari, bertengger di urutan ke lima melalui album berbahasa Inggris "All About Luv."


###############
https://m-en.yna.co.kr/view/AEN20200504007200315?section=culture/k-pop