Messi ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Kobe Bryant

id Kobe Bryant,Lionel Messi,nba,barcelona,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Messi ucapkan belasungkawa atas meninggalnya Kobe Bryant

Lionel Messi dan Kobe Bryant saat membintangi iklan Turkish Airlines.(beyondthebuzzer)

Jakarta (ANTARA) - Kapten Barcelona Lionel Messi mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya pebasket legendaris NBA Kobe Bryant akibat kecelakaan tragis pada Senin.

Bryant (41 tahun) dan putrinya Gianna (13 tahun) termasuk dalam sembilan orang yang tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabanas, California, Amerika Serikat (AS).

Baca juga: Ronaldo nilai Kobe Bryant seorang legenda sejati

Kepergian juara NBA lima kali tersebut membuat dunia olahraga berkabung, dengan ucapan belasungkawa tidak hanya datang dari dunia basket tetapi dari olahraga lainnya.

Banyak pesepak bola yang memberikan penghormatan kepada mendiang Bryant, salah satunya adalah pemenang Ballon d'Or enam kali asal Argentina Lionel Messi.

Baca juga: Shaquille O'Neal ungkapkan belasungkawa atas meninggalnya pebasket Kobe Bryant

"Saya tidak bisa berkata-kata.. seluruh perasaan saya ditujukan kepada keluarga dan teman Kobe," tulis Messi di akun Instagramnya pada Senin (27/1).

"Senang bertemu dengan Anda dan berbagi saat-saat yang menyenangkan bersama. Anda jenius seperti yang lainnya."

Baca juga: Neymar Jr persembahkan golnya untuk Kobe Bryant

Bryant adalah wajah dari LA Lakers, bahkan setelah pensiun pada 2016.

Messi dan Bryant beberapa kali pernah sama-sama membintangi iklan, tetapi yang paling terkenal adalah saat keduanya membintangi iklan Turkish Airlines.

Iklan tersebut dibintangi Kobe bersama Messi pada 2013 silam. Kolaborasi dua megabintang dunia olahraga itu mewujudkan sebuah tayangan promosi yang menjadi iklan wisata paling banyak ditonton di 2013.

Dalam iklan wisata tersebut, keduanya digambarkan seolah-olah sedang bersaing mulai dari atas pesawat sampai kemudian traveling ke berbagai destinasi di dunia dan saling pamer swafoto.

Baca juga: Putri Kobe Bryant juga korban kecelakaan helikopter
Baca juga: Dunia olah raga berbela sungkawa untuk Kobe Bryant