Raisa-Tulus akan bawakan "Mantan Terindah" dalam konser Yovie

id Raisa, yovie widianto, tulus,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Raisa-Tulus akan bawakan "Mantan Terindah" dalam  konser Yovie

Musikus Yovie Widianto bersama Arsy Widianto dan grup Kahitna di Jakarta, Jumat (18/10/2019). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa).

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Raisa dan Tulus akan berkolaborasi membawakan lagu "Mantan Terindah" dalam konser bertajuk "Inspirasi Cinta Yovie Widianto, Chapter Bandung" di Graha Sabuga, Institut Teknologi Bandung (ITB), Bandung, pada 20 November 2019.

"Raisa untuk kali pertama ikut konser saya di Bandung. Dia akan berkolaborasi dengan Tulus menyanyikan lagu 'Mantan Terindah'," ujar musikus Yovie Widianto di Jakarta, Jumat.

Selain kedua penyanyi itu, Yovie juga mengajak para koleganya dalam grup Kahitna, penyanyi Arsy Widianto, Glenn Fredly, 5 Romeo, Brisia Jodie, dan grup Yovie & Nuno dalam konser di Bandung.

Bagi Yovie, Bandung merupakan kota yang istimewa karena dia tumbuh dan besar di kota itu, termasuk dalam pengalaman bermusik sejak masa sekolah menengah pertama.

"Bandung pertama kali saya berkarir, tentang lagu 'Cerita Cinta', 'Tak Kan Terganti'. Semua dimulai di Bandung," kata Yovie.

Sementara, Arsy Widianto yang menjadi salah satu penyanyi dalam konser itu menjanjikan penampilan yang berbeda.

"Bakal ada sesuatu yang berbeda tetapi masih rahasia, bakal seru. Pengalaman seru bisa tampil di tempat lahir saya (Bandung)," kata Arsy.

Promotor Klik Kanan Roy Silvan berjanji konser "Inspirasi Cinta Yovie Widianto, Chapter Bandung" itu akan spektakuler bagi para penonton dan tidak kalah dengan konser Yovie di kota lain, seperti Surabaya.

"Konser di Bandung, kami akan sajikan lebih spektakuler dan enggak akan kalah dari Surabaya. Kami ingin masyarakat Bandung merasakan karya-karya Mas Yovie. Di Bandung, Mas Yovie besar, tinggal lama. Kehadiran konser itu ditunggu masyarakat Bandung," tutur Roy.
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar