Gojek sediakan jalur pelaporan bagi pelanggan

id Gojek sediakan jalur laporan,Sediakan jalur laporan diaplikasi gojek,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini

Gojek  sediakan jalur pelaporan bagi pelanggan

Logo Gojek, Selasa (15/10/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Vice President Customer Operations Gojek Louise Adrina mengatakan sebagai perusahaan teknologi terdepan yang diandalkan jutaan masyarakat Indonesia, pihaknya telah menyediakan jalur pelaporan di berbagai kanal yang terdapat dalam aplikasinya.

"Kenyamanan pelanggan tentunya merupakan salah satu fokus utama kami, sehingga segala bentuk pengaduan pasti kami terima dengan baik. Kami juga sudah sediakan jalur pelaporan di berbagai kanal, yakni halaman bantuan di aplikasi, 'call center', dan email yang akan langsung direspons oleh 'costumer service'," katanya dalam keterangannya di Bandarlampung, Selasa.

Menurut dia, pengaduan dari para pelanggan merupakan bentuk kepedulian mereka terhadap kinerja Gojek agar ke depan pihaknya dapat melayani masyarakat dengan lebih baik lagi.

Ia mengatakan apabila pelanggan dapat memahami prosedur pengaduan dengan baik, masalah-masalah tertentu justru dapat diselesaikan oleh mereka melalui kanal yang disediakan pada aplikasi Gojek tersebut.

"Inovasi Gojek dalam hal layanan konsumen tentunya tidak akan pernah berhenti karena pengguna layanan merupakan duta besar terbaik untuk ekosistem," kata dia.

Selain itu, lanjut dia, petugas layanan konsumen Gojek juga siap melayani beragam pertanyaan dan aduan dari pelanggan untuk menyelesaikan masalahnya serta memberikan edukasi kepada mereka terkait dengan layanan.

Dia menyarankan kepada pelanggan agar lebih aman dalam beraktivitas melalui aplikasi Gojek, untuk melindungi akun masing-masing, mengecek secara berkala ‘Logged In Devices’ menu yang terdapat di aplikasi Gojek.

Selain itu, katanya, memastikan hanya perangkat pelanggan yang dikenali yang berada di daftar tersebut.

Ia menjelaskan apabila pelanggan menemukan hal yang mencurigakan segera menghubungi Tim Customer Center Unit Gojek.

"Selain itu pelanggan juga harus merahasiakan sandi dan kode OTP yang dikirim melalui SMS (layanan pesan pendek), aktifkan akun Gopay di aplikasi Gojek dan memakai nomor HP (telepon seluler) yang sering digunakan dan alamat email sendiri dalam membuat akun Gojek," katanya.
 

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar