Rio Ferdinand yakin United akan naif bila pecat Solskjaer

id rio ferdinand,ole gunnar solskjaer,manchester united

Rio Ferdinand yakin United akan naif bila pecat Solskjaer

Rio Ferdinand (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Rio Ferdinand merasa yakin bahwa Manchester United bakal meraih predikat naif bila saja sampai memecat Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih.

Mantan bek Manchester United itu merespons sejumlah isu yang beredar seputar pemecatan Solskjaer menyusul hasil negatif yang diperoleh klub berjuluk The Red Devils selama mengarungi musim ini.

Manchester United hanya memperoleh sembilan poin dari delapan pertandingan di ajang Liga Inggris.



Hasil itu menorehkan awal awal terburuk dalam satu musim selama kurun 30 tahun perjalanan Manchester United. Hanya saja, Ferdinand tidak ingin buru-buru menyimpulkan bahwa Solskjaer perlu dipecat dari Manchester United.

Manchester United kini berada di urutan ke-12 klasemen Liga Inggris, hanya terpaut dua poin di atas zona degradasi.

Ferdinand ingin melihat mantan rekan setimnya itu diberi waktu untuk membalikkan keadaan saat membesut Manchester United.

"Tidak mungkin serta merta memperoleh hasil. Cukup naif bila berpikiran bahwa situasi bakal berubah dalam semalam saja," katanya kepada talkSPORT.

"Sebelum beroleh hasil positif, bakal dirasakan dan dialami rasa sakit lebih dulu. Ini berkaitan juga dengan hasil rekrutmen pemain-pemain muda yang mereka lakukan."

"Saya bakal terkejut bila suatu ketika saat membuka surat kabar dan aplikasi, yang menyatakan bahwa ia (Solskjaer) telah dipecat."