Kapolda Sumsel hibur anak Brimob yang ditinggal tugas ke Papua

id kapolda, polda susmel, brimob, hibur anak brimob, brimob bko ke papua,Bintang berante adalah salah satu motif songket palembang yang cukup terkenal da

Kapolda Sumsel hibur anak  Brimob yang ditinggal tugas ke Papua

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli melakukan kunjungan kerja ke Batalyon C Pelopor Satbrimob didampingi istrinya Dina Firli. (ANTARA/HO/19)

Palembang (ANTARA) - Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Firli Bahuri, Rabu menghibur anak-anak anggota Brimob Batalyon C Pelopor Belitang, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur provinsi setempat yang ditugaskan Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Polda Papua.

Untuk menghibur anak anggota Brimob yang BKO ke Polda Papua, Irjen Pol Firli melakukan kunjungan kerja ke Batalyon C Pelopor Satbrimob didampingi istrinya Ketua PD Bhayangkari Dina Firli dan sejumlah pejabat di lingkungan Polda Sumsel.

Dalam kesempatan itu, kapolda menyapa anak-anak dan istri personel Brimob serta mendengarkan curahan hati mereka.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Firli juga mengajak keluarga Brimob untuk mendoakan personel yang tengah menjalankan tugas pengamanan dan kemanusiaan di wilayah Papua.

Personel Brimob menjalankan tugas mulia memenuhi panggilan negara untuk bertugas memulihkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polda Papua yang sempat terganggu dampak aksi unjuk rasa berujung anarkis.

Keberadaan personel Brimob di tanah Papua untuk membantu penyelamatan jiwa dan memulihkan kamtibmas sebagaimana tugas Polri melindungi dan mengayomi masyarakat.

Salah satu tugas Polri adalah Tribrata, dengan dukungan dan doa dari keluarga diharapkan personel Brimob yang BKO ke Polda Papua menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab dalam pengabdian terhadap negara.

"Negara memanggil untuk melaksanakan tugas kemanusiaan dan menciptakan kondisi kamtibmas di Papua kembali kondusif, semoga personel Brimob Polda Sumsel dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan semuanya kembali ke daerah ini dalam kondisi selamat dan berkumpul kembali bersama anak istri," ujarnya.
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar