Keluarga SBY gelar tahlilan tujuh hari wafat Ani Yudhoyono

id Sby, hinca panjaitan

Keluarga SBY gelar tahlilan tujuh hari wafat Ani Yudhoyono

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono berziarah ke makam istrinya, Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Rabu (5/6/2019) (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)

Jakarta (ANTARA) - Presiden keenam RI sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menggelar tahlilan tujuh hari wafat sang istri, Ani Yudhoyono, di kediaman Puri Cikeas, Bogor, Jumat malam.

"Sepanjang hari ini Pak SBY dan keluarga melakukan ziarah lagi bersama keluarga Pak Sarwo Edhie. Setelah itu malam hari ini, hari ke-7 digelar acara doa bersama yang terbuka untuk umum," kata Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan, di Cikeas.

Hinca mengatakan dalam acara tahlilan itu, turut hadir keluarga, kolega, kader Partai Demokrat, hingga sejumlah tokoh nasional.

Kesempatan itu turut digunakan sejumlah pihak untuk bersilaturahmi, karena saat lebaran keluarga SBY tidak mengadakan gelar griya (open house) di kediamannya.

Hinca mengungkapkan selama beberapa hari ke depan SBY beserta keluarga belum akan berbicara mengenai kepartaian, karena masih berduka.

SBY, menurutnya lagi, baru akan kembali ke kediaman di kawasan Kuningan, Jakarta, pekan depan.