Kenikmatan Thai Tea terbaik Lullathai hadir di Palembang

id Thai Tea,Lullathai,Mojito

Owner Lullathai, Bayu menunjukkan salah satu minuman nikmat Lullathai bernama Cream Cheese Coffee di OPI Mall Palembang, Sabtu (2/2). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/19)

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Lullathai dengan beragam varian minuman Teh Thailand (Thai Tea) nikmat dan segar yang telah tersebar di beberapa kota besar Indonesia kini hadir di Palembang.

“Lullathai menyuguhkan minuman Thai Tea dan Green Tea dengan berbagai varian yang cocok dinikmati konsumen semua usia,” kata Owner Lullathai Bayu di Palembang, Sabtu (2/2).

Ia mengatakan Lullathai Palembang merupakan outlet yang ke-59 di Indonesia serta outlet kedua di pulau Sumatera setelah Medan.

“Lulltathai hadir untuk pertama kali di Jakarta pada 2017 lalu dengan terus menghadirkan varian minuman terbaru dengan rasa manis yang khas,” jelas Bayu.

Lullathai dengan julukannya “The Best Thai Tea in Town” menghadirkan lebih dari 20 varian minuman yang siap dinikmati.

Salah satu menu minuman Lullathai yakni Cream Cheese memiliki rasa manis yang pas dan balutan krim keju yang nikmat dengan berbagai varian mulai dari Thai Tea, Green Tea, Coffee, Chocolate, Blueberry dan Strawberry.

Selanjutnya yakni minuman hijau nan segar Lullathai bernama Greentea Mojito dengan paduan rasa teh hijau dan minuman khas Kuba Mojito yang manis dan nikmat.

Khusus penikmat minuman hangat, Lullathai juga menyediakan varian minuman hangat dengan varian rasa diantaranya Thai Tea, Green Tea, Coffee, Chocolate, Blueberry dan Strawberry.

Lullathai juga menyediakan minuman nikmat lainnya seperti Creamy Manggo, Cheese Tea, Oreo Blasted, varian Volcano dan masih banyak lagi.

Untuk harga minuman Lullathai cukup terjangkau.

Buka perdana di Palembang, Lullathai turut memberikan promo beli 2 gratis 1 untuk seluruh varian minuman.

Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar