Menikmati sore dengan "Premium Tea Dilmah"

id Teh Dilmah,Equatore Rooftop,Kuliner

Menikmati sore dengan "Premium Tea Dilmah"

Paket "Afternoon Tea Time" dengan pilihan dessert "Opera Cake" lezat dan dua teh Dilmah yang nikmat di Equatore Rooftop Palembang, Minggu (13/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/19)

Palembang (ANTARA News Sumsel) – Restoran perpaduan kuliner Nusantara dan Italia, Equatore Rooftop kembali menghadirkan varian promo menarik untuk seluruh konsumen salah satunya dengan paket “Afternoon Tea Time” dengan minuman teh "Premium Tea Dilmah".

“Afternoon Tea Time merupakan paket khusus untuk konsumen yang ingin menikmati waktu santai di sore hari dengan sajian varian cake dan Premium Tea Dilmah,” kata Owner Equatore Rooftop Fiona di Palembang, Minggu.

Berbagai menu cake lezat pilihan yang disediakan diantaranya terdiri dari Opera Cake, Asiatic Deserts, Italian Panna Cotta, Chocolate Truffle Cake, Banana Split dan masih banyak lagi.

Selain itu untuk menu minuman segar Premium Tea Dilmah terdiri dari varian Ginger and Honey, Camomile, Peppermint, English Breakfast, Jasmine, Blackcurrant dan lainnya.

“Paket Afternoon Tea Time terdiri dari satu pilihan cake dan dua teh Dilmah semua varian,” ujarnya.

Untuk menikmati paket ini, konsumen hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp60 ribu dari harga normal Rp80 ribu dan dapat dinikmati setiap hari Senin-Jumat pukul 15.00-18.00 WIB.

Equatore Rooftop turut menghadirkan paket bertajuk “OOTD” (Outfit of Thursday) khusus di hari Kamis. Konsumen wanita yang berpakaian warna biru di hari tersebut akan mendapatkan diskon 30 persen untuk menu makanan.

“Paket ini berlaku hanya untuk satu jenis makanan dan tidak berlaku untuk menu promo atau paket serta penggabungan promo lainnya,” ujar Fiona.

Ia menambahkan paket ini tersedia khusus untuk makan ditempat pada jam makan siang di pukul 12.00-15.00 WIB serta jam makan malam mulai pukul 19.00 WIB.

Tidak hanya itu, Equatore Rooftop juga menghadirkan promo bertajuk “Friday Tale” khusus di hari Jumat.

“Konsumen bisa mendapatkan dua menu minuman Mocktail hanya dengan Rp70 ribu dari harga normal Rp99 ribu mulai pukul 19.00 WIB,” ujarnya.

Di akhir pekan, Equatore Rooftop menyediakan promo khusus bertajuk “Wonderful Weekend”.

“Konsumen mendapatkan gratis minuman Mocktail untuk setiap pembelian menu Steak,” jelas Fiona.

Dalam beragam promo menarik ini turut dihadirkan menu favorit yakni Tuna Sweet Corn Pizza dan Nasi Londo.
 

Nasi Londo, nasi liwet yang terdiri dari paduan ayam goreng kremes, sate ayam pentul, tumis buncis, orek tempe kacang mede, bakwan jagung dan rempeyek kacang yang lezat disertai dua minuman "Mocktail" yang segar di Equatore Rooftop Palembang, Minggu (13/11). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/19)


Nasi Londo adalah nasi liwet yang terdiri dari paduan ayam goreng kremes, sate ayam pentul, tumis buncis, orek tempe kacang mede, bakwan jagung dan rempeyek kacang yang lezat.

Menu selanjutnya yakni Tuna Sweet Corn Pizza  terdiri dari mayonnaise, potongan ikan Tuna, Barbeque jagung pipil, bombay, paprika, tomat ceri dan mozarella yang menggugah selera.

Menghangatkan suasana, Equatore Rooftop juga menyediakan live music di setiap hari Kamis-Minggu pukul 19.00-22.00 WIB.