Diskon hingga 80 persen di seluruh tenant Palembang Icon

id Diskon,Palembang Icon

Diskon hingga 80 persen di seluruh tenant Palembang Icon

Arsip Foto. Keramaian pengunjung berbelanja di salah satu tenant Palembang Icon Mall (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18.

Palembang (ANTARA News Sumsel) - Palembang Icon Mall menggelar event “End  Year Holiday Sensation” bertajuk “Magical Late Night Sale” dalam menyambut tahun baru 2019 pada 31 Desember 2018 mendatang.

“Mulai pukul 20.00 WIB hingga 00.00 WIB, pengunjung dapat memperoleh diskon fantastis hingga 80 persen dari tenant terbaik dan merek ternama di Palembang Icon Mall,” kata Mall Director Palembang Icon Mall Co Ing di Palembang, Sabtu (29/12).

Ia mengatakan program akan dibuka secara spektakuler pada pukul 20.00 WIB dengan penampilan Flashmob di atrium lantai dasar dan disambut oleh penampilan Band Accoustic, Meet & Greet Upin Ipin dan Cheerleader.

“Selain mendapatkan diskon yang fantastis, Pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung,” ujarnya.

Co Ing mengatakan pengunjung yang berbelanja minimal Rp500 ribu dalam satu struk bisa mengambil satu kupon untuk selanjutnya bisa mengambil undian hadiah di Fish Bowl.

“Cukup dengan menukarkan struk belanja dan dapatkan hadiah menarik diantaranya Motor Matic, Tiket Pesawat PP Palembang-Singapura, Voucher Hotel, Ovo point Rp250 ribu, koper,  produk rumah tangga, dan ratusan voucher tenant Palembang Icon Mall,” jelasnya.

Palembang Icon menutup akhir tahun 2018 dengan menghadirkan Pesta Kembang Api “ Magical Fireworks “ di Area Danau. 

“Melengkapi kemeriahan pesta akhir tahun, di area danau Avenue of The Stars (AOS), kami juga menghadirkan perform dari Sachet band dan DJ Dikki Auki sambil menikmati berbagai makanan yang ada di tenant kami,” tutup Co Ing.