Menikmati lezatnya mie hongkong tiga wonton

id Mie,Pangsit,Tiga,Wonton

Menikmati lezatnya mie hongkong tiga wonton

Mie Hongkong Tiga Wonton dengan pangsit tiga varian isi (udang, ayam, scallop) dan pilihan kuah kaldu atau tomyum yang nikmat di Tiga Wonton Palembang Icon Mall, Kamis (25/10). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

....Mie Hongkong Tiga Wonton memiliki tekstur mie yang kenyal dan halus, dengan tiga varian pangsit yang lezat, ditambah dengan sayuran Pak Choy, irisan tomat dan cabai serta pilihan kuah kaldu dan tomyum yang hangat dan nikmat.....
Palembang (ANTARA News Sumsel) - Kuliner nikmat di Palembang  semakin bervariasi, salah satunya berlokasi di Palembang Icon Mall dengan slogannya “Spesialis Wonton dan Mie”di Tiga Wonton.

“Tiga Wonton menyediakan lebih dari 100 menu dari beragam masakan Chinese Food dan Oriental Food seperti Thailand Food, Vietnam Food dan masakan Asia lainnya,” kata Supervisor Tiga Wonton Palembang Karji di Palembang, Kamis (25/10).

Ia mengatakan penamaan Wonton berasal dari bahasa Mandarin yang berarti pangsit. Tiga Wonton memiliki arti bahwa di restoran ini memiliki tiga ikon varian isi pangsit.

“Tiga varian isi pangsit tersebut diantaranya pangsit isi udang, ayam, dan scallop (kerang laut) yang digoreng atau direbus,” ujarnya.

Tiga Wonton saat ini sudah memiliki puluhan cabang di seluruh Indonesia dengan menyediakan ragam kuliner seperti Seafood, Barbeque Hanamese Rice, aneka dessert, Beverage, dan masih banyak lagi.

Tiga Wonton di satu tahun kehadirannya ditengah masyarakat Palembang, semakin diminati para penikmat kuliner pangsit dan mie, salah satu menu mie pangsit paling populer di Tiga Wonton yaitu Mie Hongkong Tiga Wonton.

Mie Hongkong Tiga Wonton memiliki tekstur mie yang kenyal dan halus, dengan tiga varian pangsit yang lezat, ditambah dengan sayuran Pak Choy, irisan tomat dan cabai serta pilihan kuah kaldu dan tomyum yang hangat dan nikmat.

Selanjutnya Tiga Wonton juga memiliki menu makanan ringan populer yakni Ayam Bola Keju yang terdiri dari daging ayam berisikan keju nikmat dibalur tepung roti yang digoreng hangat dan renyah di setiap gigitan.

Ayam Bola Keju yang terdiri dari daging ayam berisikan keju nikmat dibalur tepung roti yang digoreng hangat dan renyah di setiap gigitan. (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Melepas dahaga, Tiga Wonton juga menyediakan Es Kacang Merah, es dengan campuran kacang merah dan jahe yang nikmat dan menyegarkan.

“Untuk harga makanan hanya mulai dari Rp26 ribu sampi dengan Rp60 ribu dan minuman mulai dari Rp9 ribu sampai dengan Rp30 ribu,” ujar Karji.
 

Tiga Wonton di Palembang Icon Mall, Kamis (25/10). (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Tiga Wonton juga menyediakan paket untuk acara ulang tahun konsumennya dengan harga yang terjangkau dan kapasitas tempat lebih dari 80 orang.

Bagi yang ingin merasakan lezatnya masakan spesialis wonton dan mie, Tiga Wonton tentu bisa menjadi pilihan untuk makan bersama kerabat dan keluarga.