Harry dan Meghan dapat hadiah untuk bayi dan bertemu koala di Australia

id Pangeran Harry dan Meghan Markle,Pangeran Harry,Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle di kebun binatang Taronga, Sydney, Australia, Selasa (16/10/2018) (instagram/KensingtonRoyal)

Jakarta (ANTARA News Sumsel) - Pangeran Harry dan Meghan Markle menerima beberapa kado untuk bayi, bertemu sepasang koala dan berpose di depan Opera House di Sydney, Selasa, dalam penampilan publik perdana sejak mengumumkan mereka akan segera jadi orangtua.

Pangeran Inggris dan istrinya yang berasal dari AS itu tertawa dan tersenyum saat diberi hadiah -sepasang bot bayi Ugg Australia, selimut bayi, mainan kangguru dan koala di kebun binatang, kemudian naik kapal menyeberangi Sydney Harbour sebagai awal tur Pasifik.

"Kami betul-betul tidak bisa memikirkan tempat lain yang lebih baik untuk mengumumkan, err, kehadiran bayi.. laki-laki atau perempuan," kata Harry saat bersulang bersama orang-orang di Sydney dalam perjamuan sore yang menyajikan teh dan bir, gaya khas Australia.

Dikutip AFP, Meghan memulai hari dengan mengenakan gaun putih buatan perancang Australia Karen Gee, menunjukkan sedikit tanda kehamilan.

Tak lama setelah Meghan tampil, situs Gee langsung down karena terlalu banyak pengakses.

Harry dan Meghan mengunjungi Australia, kemudian Selandia Baru, Fiji dan Tonga dalam tur 16 hari.

Istana Kensington mengatakan belum ada rencana mengubah jadwal perjalanan, meski Meghan sepertinya takkan menemani Harry memulai Invictus Games.

Meski demikian, mereka akan tetap mengunjungi Fiji dan Tonga meski ada pemberitahuan bahwa perempuan hamil sebaiknya tidak ke sana karena virus Zika.

Keputusan itu dibuat setelah berkonsultasi dengan dokter, kata istana Kensington.

Meghan awalnya dikenal sebagai aktris, salah satunya karena peran Rachel Zane di serial "Suits".

 
Pewarta :
Editor: Erwin Matondang
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar