Makan dengan suasana alam di Kemudi Cafe

id Kemudi cafe,Kafe,Kuliner,Makanan

Makan dengan suasana alam di Kemudi Cafe

Cafe bernuansa alam hijau di Kemudi Cafe, Palembang (1/9) (ANTARA News Sumsel/Fernando Tri Tanjung/Erwin Matondang/18)

Palembang (ANTARA News Sumsel) -- Telah hadir caf outdoor bernuansa alam yang sejuk dengan beragam fasilitas dan tempat yang strategis, Kemudi Caf.

"Kemudi Caf mengusung konsep alam yang hijau dengan pepohonan rindang dengan beragam nuansa kuliner," kata owner Kemudi Caf Fadli di Palembang, Sabtu (1/9).

Ia menambahkan sesuai namanya, Kemudi Caf juga menyuguhkan beragam dekorasi khas kapal laut, termasuk ikon kemudi kapal yang antic membawa pengunjung ikut merasakan suasana di atas kapal.

"Kemudi Caf menyediakan beragam kuliner khas nusantara, masakan padang serta chinese food, seperti sambal udang, rendang, ayam goreng kremes, dan lainnya," ujarnya.

Ia menambahkan Kemudi Caf ini juga memiliki fasilitas lengkap, mulai dari VIP room berkapasitas 35 orang dan outdoor berkapasitas 60 orang, free wifi, live music dan lainnya.

Di ruangan VIP dapat ditemui beragam barang antik tahun 70-an, mulai dari radio klasik dan televisi, dengan meja dan kursi terbuat dari kayu pohon murni.

Ia menambahkan Kemudi Caf juga menyediakan menu sarapan pagi seperti nasi uduk, bubur duren dan menu lainnya, didukung lokasi yang cukup dekat dengan Jakabaring Sport City, yang menjadi destinasi favorit masyarakat Palembang untuk berolahraga pagi.

"Kami juga menyediakan reservasi tempat untuk berbagai acara, seperti acara ulang tahun, candle light dinner, arisan dan lainnya secara gratis," ujarnya.

Untuk harga menu kuliner di Kemudi Caf sangat terjangkau, yakni hanya mulai dari Rp19 ribu hingga Rp35 ribu.

Kemudi Caf berlokasi di Jalan Poros Ampera, Jakabaring, Seberang Ulu I Palembang, buka setiap hari mulai pukul 07.00-22.00 WIB.