"Shopping Rally" berhadiah di Matahari Lippo Linggau

id Matahari linggau,Belanja,Lippo lubuk linggau,Promo,Hadiah

"Shopping Rally" berhadiah di Matahari Lippo Linggau

Matahari Lippo Plaza Kota Lubuklinggau memberikan program promo "Shopping Rally", Minggu (26/8). (ANTARA News Sumsel/Sudirman/Erwin Matondang/18)

Lubuklinggau (ANTARA News Sumsel)- Sebagai bentuk apresiasi terhadap customer agar lebih loyal dalam berbelanja, Matahari Lippo Plaza Kota Lubuklinggau memberikan program promo "Shopping Rally" yang berlangsung selama Agustus 2018.

"Promo ini bertujuan menarik customer lebih royal belanja di Matahari dan pengguna member matahari reward ovo semakin banyak," kata Supervisor Matahari Kota Lubuklinggau Rian, Minggu.

Dijelaskan Rian, promo Shopping Rally merupakan belanja berjalan, disini nantinya customer bisa mendapatkan hadiah luar biasa dari Matahari berupa lemari es, mesin cuci, kipas angin dengan berbelanja disini.

Cara untuk mendapatkan hadiah tersebut yakni customer bisa berbelanja disini dengan menunjukan struk pengabungan minimal Rp300 ribu dengan menggunakan kartu member reward ovo atas nama yang sama  dan customer bisa mendaftarkan diri ke pusat informasi  untuk menjadi peserta Shopping Rally.

"Untuk transaksi minimal tiga kali transaksi dihari yang berbeda-beda, selain itu promo ini tidak berlaku untuk diskon belanja 75 persen," ungkapnya.

Nanti setelah batas waktu promo sudah habis atau selesai, Matahari akan menghitung jumlah belanjaan customer  yang paling banyak, mereka yang paling banyak akan mendapatkan hadiah utama. 

Namun dikatakannya apabila customer  berlanja paling banyak, namun hanya mendaftarkan tidak pada batas tiga kali transaksi yang sudah ditentukan selama promo, maka customer tersebut gagal mendapatkan hadiah, dan pemenangnya akan didapatkan oleh customer yang jumlah transaksi berlanjaannya dibawah dari yang pertama yang sudah mendaftar transaksi berlanjanya tiga kali.

"Jadi meskipun jumlah belanjaannya paling banyak, tapi customer tidak mendaftar sebanyak tiga kali maka hadiah akan hangus, sebab itu customer meski belanja lagi disini dengan struk penggabungan minimal Rp300 ribu dan mendaftarkan bukti transaksi harus tiga kali di pusat informasi," jelasnya.

Ditambahnya, untuk pengumuman pemenang sendiri akan diumumkan di awal September, customer akan dihubungi oleh pihak Matahari.